Rabu, 29 Januari 2014

Jual beli sarang burung walet



Jual beli sarang burung walet akhir-akhir ini menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Dalam dunia bisnis sarang burung walet, sering kali kita menemukan pertanyaan kemana kita harus menjual sarang burung walet milik kita dan kemana pula kita harus membeli sarang burung walet?. Dengan adanya media informasi seperti ini kami akan membantu anda untuk memberikan solusi atas pertanyaan anda seputar informasi jual beli sarang burung walet.

Sarang burung walet terbagi menjadi 3 klasifikasi dalam hal kualitas, kualitas 1 merupakan bentuk sarang burung walet yang ideal untuk pembelian ataupun penjualan, ukuran standar untuk kualitas 1 yaitu 2,5 – 3 jari dbagian bawah sarang burung walet dan tanpa ada lubang di bagian sarang. Untuk kualitas 2 ukuran standarnya dibawah ukuran kualitas 1 atau lebih kecil dari kualitas 1, sarang burung walet yang sudut juga termasuk ukuran standar kualitas 2. Untuk yang kualitas 3 biasanya sarang burung walet yang pecah ataupun tidak sempurna.

Untuk daerah Kalimantan Timur khususnya wilayah pesisir pantai merupakan tempat ideal untuk pembuatan bangunan rumah walet dikarenakan wallet yang ada di pesisir pantai memberikan kualitas yang bagus untuk pasaran internasional. Akan tetapi kualitas bangunan rumah walet yang berada di daerah kota juga tidak kalah dengan daerah pesisir.

Disini kami melayani jual beli sarang burung walet semua klasifikasi di atas, selain jual beli sarang burung walet kami juga menawarkan kerjasama pemasangan instalasi bangunan rumah walet, serta kerja sama untuk menghidupkan bangunan rumah walet yang tidak produktif dengan jaminan sampai burung walet menghuni.
- See more at: http://jual-belisarangwalet.blogspot.com/2013/04/jual-beli-sarang-burung-walet.html#sthash.9STp8HOg.dpuf




Artikel Terkait:



0 komentar:

Posting Komentar